Kamis, 04 Oktober 2007

Nyamannya kerja.....

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME. Malam ini saya merasakan betapa saya merasa dihargai oleh lingkungan kerja. Penghargaan yang saya maksud adalah bentuk rewords yang diberikan pemerintah Singapur melalui Universitas dimana saya sedang menempuh pendidikan. Saya merasakan bahwa kerja saya lebih terarah, merasa nyaman karena asuransi juga sudah dijamin, dan stipend yang menurut saya cukup buat seorang mahasiswa program doktoral.

Lebih jauh yang saya rasakan adalah, saya merasa memiliki tanggung jawab besar untuk menyelesaikan kerja riset dengan baik. Walaupun waktu tidur saya kurang dari 6 jam, namun saya merasa lebih hidup. Ya, tentu saja setiap orang berbeda dalam melihat ke-comfortan dalam kerja. Karena setiap orang memiliki kebebasan dalam menntukan pilihan dan arah hidupnya. Waktu bagi saya sangat cepat berlalu, meski saya rasa saya sudah bekerja seharian seolah masih nothing. Saya pergi tidur demi menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh saya. Ya, tiada hal yang lebih penting dari sehat. Untuk itulah tiap hari saya selalu makan makanan yang seimbang gizinya dilengkapai dengan buah2an. Tentu olahraga pun menjadi menu yang wajib saya lakukan atleast 2 kali dalam seminggu.

hhhmmm, waktu sudah menunjukkan jam 2.32, ok mungkin curhat saya akan saya lanjutkan next time....

Tidak ada komentar: